Kamis, 31 Desember 2009

Download eBook Gratis via Ponsel

Bagi anda yang mempunyai hobi membaca buku serta mengkoleksi buku, kini tak perlu khawatir dan bingung dalam urusan penyimpanannya. Karena di zaman modern ini, format buku bacaan kini sudah lebih simple, tak lagi dalam bentuk lembaran-lembaran kertas yang jika dikumpulkan bisa menumpuk tingginya seperti gunung. He3x…. tapi kini anda tidak perlu khwatir karena sekarang ada model yang lebih simple, yakni eBook alias buku berformat elektronik.

Sayangnya, tak semua buku bacaan yang ditawarkan secara Cuma-Cuma, apalagi untuk yang sifatnya komersil. Nah, gimana cara mendapatkan buku elektronik ini??? Mau tau??? Mau….mau…mau…??? nah inilah cara bagaimana mendapatkan buku elektronik tersebut, anda tinggal mendownloadnya secara instant via situs-situs penyedia layanan download eBook, yang banyak menawarkan layanannya di internet.

Beberapa diantaranya bahkan ada yang menawarkan gratis..tisss...tisss lho. Nah diantaranya situs-situs berikut : http://java.param.mobi, http://ebook.param.mobi, dan http://health.param.mobi. Darinama link-nya sudah jelas produk apa saja yang ditawarkan
Asyiknya, anda bisa mengakses portal download ini langsung dari browser bawaan ponsel.

Beberapa eBook yang bisa diunduh misalnya seputar dunia computer. Sebut saja ‘Health eBook’. Ketika memilih kategori ini, anda akan digiring ke jendela berikutnya yang berisi sedikit penjelasan seputar eBook tersebut, serta link langsung untuk mendownloadnya.

Menariknya, eBook yang ditawarkan ini kebanyakan telah dikompres dan direformat ke bentuk aplikasi java berekstensi .jar, dan untuk menjalankannya anda pun harus menginstal eBook berformat .jar ini ke ponsel. Tapi jangan khawatir, eBook yang telah anda pilih benar-benar berisi kumpulan eBook yang tersusun dalam kategori yang teratur.

Jadi tunggu apalagi, anda yang ingin menambah ilmu lewat buku-buku gratisan berformat elektronik , bisa mengunjungi situs-situs penyedia layanan download eBook seperti diatas.
Selamat mencoba…….!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar