Kamis, 31 Desember 2009

SkyeCaller Optimalkan SMS dan Voice

Ponsel memang sudah menjadi kebutuhan yang tak bisa ditawar lagi. Berbagai layanan yang ditawarkan penyedia layanan mobile via ponsel sudah bukan hal aneh lagi. Bahkan, layanan seprti pengiriman pesan tulis lewat sms serta melakukan komunikasi lewat percakapan telepon sudah jadi hal wajib dalam kegiatan sehari-hari.

Nah, untuk menyiasati dan menjadikan layanan komunikasi di ponsel (SMS & Voice) lebih menarik ada aplikasi yang bisa dijajal. Adalah SkyeCaller, aplikasi besutan Skystream untuk ponsel berbasis Symbian S60 3rd edition yang menawarkan optimalisasi untuk layanan SMS dan voice.

SkyeCaller adalah aplikasi yang bermanfaat dan mudah digunakan, memungkunkan penggunanya mengidentifikasi penelepon yang melakukan panggilan masuk dan pengirim pesan SMS. Caranya adalah dengan menghubungkanya pada display gambar dalam bentuk full screen pada ponsel.

Dengan aplikasi ini, seorang pengguna ponsel bisa membagi sebuah gambar atau foto pada handsetnya dengan kontak pada phonebook. Contohnya, nama kontak ‘Rico’ bisa terhubung dengan foto Rico di dalam ponsel. Nantinya, saat menerima panggilan atau SMS, gambar penelepon dan ndetilnya akan terpampang dalam layer penuh.

Metode yang sama juga diterapkan pada setiap telepon keluar atau SMS yang dikirim. Pengguna bisa memastikan kepada siapa panggilan dilakukan atau SMS dikirim via display gambar ala SkyeCaller. Hal ini bisa menjadi trik yang membantu jika pengguna ingin menghindari kesalahan komunikasi atau pengiriman pada penerima tertentu.

SkyeCaller menambah nilai baru pada kegiatan sehari-hari saat menggunakan ponsel. Penawaran yang menarik seperti kemudahan penggunaan, elemen visual yang interaktif dan dinamis dalam berkomunikasi pesan maupun sura.

Beberapa keuntungan yang dibenamkan dalam SkyeCaller antara lain memudahkan pengguna dengan display pada layar penuh. Aplikasi caller image dengan berpenampilan cantik, pengaturan gambar pada kontak, panggilan masuk dan keluar akan tampil beserta detilnya. Begitu pula dengan SMS masuk dan keluar. Nah, tunggu apalagi bagi anda yang menginginkan aplikasi ini segera download di http://handheld.softpedia.com/get/System-utilities/communicationS/SkyeCaller-S60-3rd-Edition-21993.shtml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar