Jumat, 01 Januari 2010

Mobile Scheduler 1.0 (Alat Pantau Jadwal Kuliah)

Bagi kalangan pelajar atau mahasiswa, mengatur jadwal dan menghapal setiap mata pelajaran satu persatu terkadang bisa sangat membosankan. Malas rasanya jika kita harus mengecek satu persatu jadwal pelajaran dalam satu hari serta mengingat beberapa lama mata pelajaran itu bakal berlangsung. Tapi kalau anda menggunakan ponsel berbasis Java, masalah ini bisa diantisipasi.

Untungnya Przemyslaw Szybowski merilis Mobile Scheduler 1.0. ya aplikasi ini bakal sangat membantu pelajar atau mahasiswa yang ingin memantau jadwal pelajaran dan mengaturnya secara rapi di ponsel. Alhasil, dengan Mobile Scheduler 1.0, tak ada lagi istilah terlambat masuk kelas atau kehilangan momen tertentu dalam pelajaran atau mata kuliah tertentu.

Aplikasi yang berbentuk organizer sederhana ini memiliki tampilan yang cukup gampang dan mudah diakses. Pengaturanya pun relative sederhana dan tak membuat repot. Ujung-ujungnya, aplikasi ini membuat pemilik ponsel bisa memantau dan mengorganisir setiap mata pelajaran sehari-hari di sekolah atau kampus dengan cara yang simple dan praktis.

Mobile Scheduler 1.0 bisa mengingatkan kapan sebuah mata pelajaran dimulai sekaligus juga mengingatkan kapan mata pelajaran itu selesai. Selain itu, aplikasi ini bisa memberitahu dimana ruangan tempat pelajaran atau mata kuliah berlangsung, nama mata kuliah atau pelajaran dan beberapa informasi tambahan yang bisa membantu.

Menariknya, aplikasi ini ditawarkan secara gratis oleh pengembangnya. Anda tinggal men-downloadnya lalu mengaplikasikannya pada ponsel anda tanpa harus merogeh kocek. Oleh karena itu bagi anda yang menginginkan aplikasi ini dapat di download di http://handheld.softpedia.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar